Jumat, 25 Juli 2014

Data Diri Saya

Selamat datang Anda para "Customer" Pencinta Gadgets Rahmat Handphone !!!
Perkenalkan Nama Saya Deni Hidayat, Alamat Asal Saya di Jln.Pulo Besar 1 Jakarta Utara & Alamat Toko Saya di Jln.Pupuk Raya No.907 Bontang (Kalimantan Timur).
Trus kenapa saya memilih alamat Bontang dalam melakoni bisnis Elektronik yang saya jalani sekarang ini ? Itu karna saya berpikir daerah ini cukup bagus karna sedikitnya lawan bisnis yg kami hadapi di banding di jakarta, 
Berikut saya akan publikasikan data diri saya agar lebih memudahkan dan tidak ada keraguan dalam bertransaksi.


DENI HIDAYAT

DENI HIDAYAT

IZIN GANGGUAN

SIUP

SURAT KETERANGAN TERDAFTAR

SIM

KTP

KK

“Kami Terbuka Dalam Berdagan” Mudah-mudahan Keterangan Saya di atas Dapat Memudahkan Kita Dalam Bertransaksi, Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan SMS/CALL : 0823-1111-5442.


TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar